Kamis

Speed Gear - Mau Internetan Secepat Kilat ?? Pakai Software Ini

undefined
Internet saat ini bisa dikatakan kebutuhan pokok bagi masyarakat terutama kalangan pelajar, karena dengan internet kita semua bisa mengetahui dunia luar, kita juga bisa banyak belajar melalui internet, bahkan ada sebuah wacana yang mengeluarkan pertanyaan “Apakah Internet akan mengalahkan peran seorang guru dalam pendidikan ?” kalau kita cermati, memang dalam dunia internet semuanya serba ada, mulai dari pelajaran anak dibawah umur sampai buat seorang mahasiswa.
Akan tetapi masalahnya bagaimana apabila anda sedang internet-an tetapi sangat lambat atau bisa dikatakan dengan koneksi siput hehehe, bagaimana perasaan anda ?, rasanya ingin banting aja komputer tuh .. hahahaha
(jangan donk ..!!).
Tenang Gan .. neh Labkomputerku lagi-lagi menerbitkan artikel yang dapat mengatasi masalah itu, baik kan .. ^_^ software apa yang dapat mengatasi masalah lambatnya koneksi internet ?, jawabnya adalah Speed Gear, kegunaan software ini yaitu untuk meningkatkan kecepatan browsing dan download secara bersamaan, jadi anda tidak akan mengenal lagi yang namanya koneksi siput^_^. Dengan menggunakan trik ini saya jamin kecepatan browsing anda tidak akan berkurang meskipun anda lagi download.
Berikut ini fitur-fitur yang diberikan oleh Speed Gear :
  • Semua akan berubah kecepatannya setelah anda mengatur rating kecepatan pada Speed Gear.
  • Support dengan windows 9x, ME, NT, 2000, XP, Vista dan 7.
  • Menggunakan teknologi “duo-speeder-engine”, “time-redemption” dan “linearity-accelerate”.
Ukuran program ini sangat kecil, saya sudah pernah coba sendiri software ini dan hasilnya sangat luar biasa, sekarang saatnya anda yang mencoba Gan !
Perhatikan cara menggunakan Speed Gear dibawah ini :
  • Extract terlebih dahulu software Speed Gear, kemudian install seperti biasa.
  • Kemudian jalankan software tersebut, klik dan drag lingkaran pada Set Speed sehingga berada pada bagian Fast, untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut ini !
undefined
  • Beres dah …^_^, dengan begitu maka otomatis browsing anda menjadi lebih cepat dan stabil mesikupun anda lagi mendownload. Mudah kan ,, langsung saja praktekkan Gan.
DownLoad : Di Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger Template by Blogcrowds