Senin

Corel Photo Paint Х5 Portable





Corel Photo Paint X5 - terkenal raster editor grafis yang digunakan untuk membuat gambar dan mengedit foto, grafis disertakan dengan CorelDRAW Suite X5. Sampai saat ini, probabilitas dari Corel Photo Paint X5 sekali tidak kalah dengan Adobe Photoshop, dan dalam beberapa hal bahkan lebih unggul untuk itu, memiliki rentang yang lebih luas dari hasil yang berbeda dan pengaturan, serta bekerja lebih primitif dengan lapisan dan objek. Selesai unik dan tak ada bandingannya.
.


Juga mendukung Corel Photo Paint, Anda dapat membuat program yang inovatif antarmuka, Web - jadwal. Namun, yang paling dasar - Corel Photo Paint X5 Foto memungkinkan Anda untuk menciptakan keindahan besar dalam gambar, didasarkan pada kolase, instalasi, lukisan kuas dan objek selesai.
Sekarang dengan alur kerja lengkap untuk mengedit RAW memungkinkan Anda untuk mengelola, mengatur, mengedit dan berbagi foto digital semua dalam satu tempat. Melakukan koreksi mekanik di Lab Ekspres diperpanjang, atau menyelam dengan set lengkap alat pengeditan lanjutan. Setelah itu, download ® Flickr, Facebook dan YouTube ™ ®, untuk membuat buku foto kualitas dan rencana untuk mencetak.

Sampai saat ini, probabilitas dari Corel Photo Paint X5 sekali tidak kalah dengan Adobe Photoshop, dan dalam beberapa hal bahkan lebih unggul untuk itu, memiliki rentang yang lebih luas dari hasil yang berbeda dan pengaturan, serta bekerja lebih primitif dengan lapisan dan objek. Selesai unik dan tak ada bandingannya sikat Corel Photo-Paint X5 tidak membiarkan seorangpun peduli.

Tahun: 2011
Judul: Corel Photo Paint X5 Portabel
Genre: editor grafis, bitmap pengolahan gambar
Platform: Windows Semua (Windows XP / Vista / Windows 7 (Tujuh))
Bahasa: Inggris
Ukuran: 202,55 Mb

Download: Di Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger Template by Blogcrowds