Selasa

AiseeSoft Total Video Converter 6.2.20


Converter Aiseesoft Total Video adalahVideo ConverterTerbaik perangkat lunak yang diciptakan untuk membantu Anda mengkonversi video ke MP4/MKV/WMV/AVI dan format populer lainnya seperti: MP4, H.264, AVI, MP3, WMV, WMA, FLV, MKV, MPEG-1, MPEG-2, 3GP, 3GPP, VOB, DivX, MOV, RM, RMVB, M4A, AAC, WAV, dll dengan kecepatan tinggi dan suara yang sangat baik / kualitas gambar. Selain itu, Total Video Converter juga dapat mengekstrak audiodari file video dan mengkonversikannya ke M4A, MP3, AC3, AAC, WMA, WAV, OGG seperti yang Anda want.The Total Video Converter mendukung hampir semua perangkat portabel populer seperti PSP, iPod ,iPhone, PS3, Zune, Creative Zen, Blackberry, Mobile
Phone, iRiver, Walkman, Pocket PC dll

Semua konversi seperti Mengkonversi Mod ke MPEG, Tod ke WMV, AVI ke MPEG, WMV ke MPEG, WMV ke AVI, MKV ke AVI, dan MKV ke MPEG sangat mudah dan cepat dengan Total Video Converter terbaik quality.Aiseesoft juga multifungsi editor video perangkat lunak terdiri fungsi Video Joiner, Video Cutter dan Video Cropper. Menggunakan software ini Total Video Converter, Anda dapat mencapai hampir semua karya video editing umum dengan kualitas output gambar yang sangat baik. Misalnya, video converter ini total dapat membantu Anda bergabung beberapa file video menjadi baru, potong satu file menjadi beberapa segmen dengan mudah dan cepat.

Fungsi tombol
- Mengkonversi video apapun untuk semua video populer dan format audio
Aiseesoft Video Converter Jumlah perangkat lunak dapat dengan mudah mengkonversi video apapun ke MP4, H.264, AVI, MP3, WMV, WMA, FLV, MKV, MPEG-1, MPEG-2, 3GP, 3GPP, VOB, DivX, MOV, RM, RMVB , M4A, AAC, WAV, dll dengan kecepatan tinggi dan sangat baik gambar / suara qualith.
- Mudah dan kuat video dan audio editing Gabung, Trim, Tanaman
Aiseesoft Video Converter perangkat lunak Jumlah menawarkan video yang kuat dan fungsi audio editing seperti video pemangkasan, tanam film untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
- Dukungan hampir semua pemain portabel populer
Aiseesoft Video Converter Jumlah perangkat lunak dapat mengkonversi video ke PSP, iPod Classic, iPod Touch, iPod Nano, iPhone 3G, iPhone, Zune, Zune 2, Blackberry, Nokia, Creative Zen, Walkman Sony, iRiver PMP, Archos, PS3, Apple TV, xbox, iPAQ, Pocket PC, Mobile Phone, dll
- Mudah digunakan
Hanya dengan beberapa klik untuk menyelesaikan konversi dengan mengawasi seluruh proses pada real time.

Fitur Utama
- Video Joiner
Aiseesoft Video Converter perangkat lunak Jumlah menyediakan cara mudah untuk menggabungkan beberapa video dan bergabung bersama-sama dengan format video yang paling didukung, seperti AVI, MPEG, WMV, MP4, DivX, MOV, 3GP, ASF, dll Hanya pilih video yang Anda ingin bergabung dan memeriksa "bergabung ke dalam satu file" kotak Anda dapat menyelesaikannya dengan mudah.
- Video Cutter
Aiseesoft Video Converter perangkat lunak Jumlah menyediakan "Trim" fungsi untuk membantu Anda memotong klip dari video asli. Anda dapat mengatur "Start Time" dan "Akhir Waktu" dari klip Anda ingin mendapatkan atau hanya tarik slide bar ke posisi yang akurat untuk mencapainya.
- Video Tanaman
Aiseesoft Video Converter Jumlah perangkat lunak memungkinkan Anda untuk menghapus tepi hitam film Anda dan mendapatkan arena bermain video dengan menggunakan "Crop" fungsinya. Anda juga dapat memilih "Zoom" mode untuk mengusir sedikit video Anda untuk menyesuaikan diri dengan perangkat portabel Anda sehingga Anda bisa mendapatkan kualitas video terbaik
- Mengambil foto favorit Anda
Jika Anda menyukai gambar ini dari video Anda dapat menggunakan "Snapshot" pilihan. Cukup klik "Snapshot" tombol gambar akan disimpan dan Anda dapat klik "Open" tombol di sebelah tombol "Snapshot" untuk membuka gambar Anda.
- Dukungan Preview
Anda dapat melihat pratinjau sumber video dan video diedit.
- Mudah digunakan
Sebuah beberapa klik semua yang perlu Anda lakukan untuk mengkonversi video Anda.
Semua encoders dan Decoder dibangun di
Sepenuhnya mendukung semua format video populer dan audio.


Download: Di Sini

1 komentar:

Blogger Template by Blogcrowds