Rabu

GTA San Andreas - Extreme Edition 2011

Pagi sobat! Di pagi hari ini saya ingin share game yang sudah populer di kalangan masyarakat indonesia bahkan hingga dunia. Game kali ini GTA San Andreas - Extreme Edition 2011. Game ini adalah game yang dirilis oleh Rockstar Games. Sedikit sinopsis dari game ini adalah sebagai berikut.

Setelah tinggal Liberty City selama lima tahun, Carl "CJ" Johnson kembali ke Los Santos pada tahun 1992 untuk pemakaman Ibunya. Saat kembali ke rumah ibunya, taksinya disuruh menepi oleh opsir polisi Frank Tenpenny (seorang opsir yang pernah di buat jatuh karirnya oleh carl) dan Eddie Pulaski, yang memiliki beberapa bentrokan dengan Carl sebelum ia pergi ke Liberty City. Opsir kemudian memasukkan Carl ke mobil polisi, menuduh ia atas pembunuhan beberapa anggota polisi, dan kemudian menurunkannya di area gang rival. Ketika Carl dengan mengendarai sepeda sampai ke rumahnya, Ia menemukan bahwa keluarga dan temanya dalam kondisi berantakan. Saudara laki-laki Carl, Sean "Sweet" Johnson menyalahkannya atas kematiannya saudara mereka Brian—dan kematian ibunya Beverly—dan mencaci-maki ia karena meninggalkan gang, Grove Street Families. Agar dapat berdamai lagi dengan kakaknya, Carl melakukan pekerjaan untuk Sweet, dan beberapa kawan anggota gang yaitu Ryder, Big Smoke, dan OG Loc.

System Requirements:
  • Intel Pentium 4 atau AMD Athlon XP prosesor ( or higher )
  • 1GB MB RAM
  • 16x kecepatan DVD- ROM
  • 5,5 GB ruang hard disk bebas untuk menginstal
  • 128 MB Video Card dengan DirectX 9 driver yang kompatibel
  • GeForce4 atau lebih baik.
  • DirectX 9 yang kompatibel Surround Sound Card
  • Permainan dengan kontrol  ( USB atau Joystick Port)
  • Keyboard & Mouse

Screenshot:






How To Install!

1. Tempatkan 4 Parts file ke dalam satu folder yang sama, lalu Unrar Part 1 nya saja (Part yang lain akan secara otomatis mengikuti).

2. Buka GTA San Andreas - Extreme Edition 2011 by ahmed teling\AutoRunSource lalu buka yang Part 1 dengan icon bertuliskan GP.

3. Silahkan buat folder baru, misalnya contoh folder "GTA 3" di My Document, lalu klik OK lalu klik tombol kedua yang ada di bawah..tunggu proses unrar dan repack selesai.





4. Untuk Melihat Cheat, silahkan ke "My Documents\GTA 3\text" (Tergantung pada nama folder yang telah anda buat tadi dan anda letakkan di mana), lalu klik kanan pada file "GTA SA Cheats" lalu pilih "Open With" dan pilih "Microsoft Office Word".

5. Untuk memulai permainan klik "Play The Game"


Note:
* Installer game belum saya uji coba karena spesifikasi komputer saya yang tidak memadai akan tetapi saya mengambil game ini dari sumber yang sudah terpercaya.
* File download terbagi menjadi 4 parts dan total semuannya 700 MB.
* Gabungkan file yang terbagi menggunakan File Splitter and Joiner 3.3

PASSWORD MediaFire: www.jethornet.com

Sumber : http://www.jethornet.com

2 komentar:

Blogger Template by Blogcrowds