Rabu

Adobe Premiere Pro CS5.5 5.5.2 (x64)


Perangkat lunak Adobe Premiere Pro CS5.5 memungkinkan video editing lebih cepat, menggunakan dukungan dari format asli.

Persyaratan sistem:
Prosesor Intel Core 2 Duo atau AMD Phenom II; yang dibutuhkan untuk mendukung komputasi 64-bit
64-bitoperating sistem: Microsoft Windows Vista Home Premium, Business, Ultimate, atau Enterprise dengan Service Pack 1 atau Windows 7
2 GB RAM (minimal 4 GB)
10GB dari ruang hard disk bebas untuk instalasi, tambahan 
gratis spacerequired selama instalasi (tidak dapat menginstal pada storagedevices removable flash)
Hard drive (7200 putaran / menit) untuk mengedit format kompresi video, RAID 0 untuk terkompresi
Resolusi layar 1280x900, kartu video yang mendukung OpenGL 2.0
Adobe bersertifikat kartu untuk GPU-accelerated GPU, daftar kartu yang didukung, lihat www.adobe.com / go / premiere_systemreqs_ru
Untuk proses kerja SD / HD: Peta untuk menangkap dan ekspor film, bersertifikat Adobe
IEEE 1394 port yang kompatibel dengan OHCI, untuk menangkap DV dan HDV, ekspor ke tape, dan mengirimkan ke perangkat DV
Kartu suara dengan ASIO protocol atau Microsoft Windows Driver Model
DVD-ROMdrive dengan dual-layer DVD-ROM (untuk membuat sebuah DVD recorder +-R requiresDVD, untuk menciptakan Blu-ray disc membutuhkan perekam Blu-ray)
Software QuickTime versi 7.6.2 atau yang lebih baru diperlukan untuk menggunakan fitur QuickTime
Adobe Flash Player 10 untuk memutar DVD proyek, diekspor sebagai file SWF
Koneksi Internet Broadband yang diperlukan untuk layanan online dan tes Edisi Langganan (opsional) pada * secara permanen
Ukuran: 2.34 MB

Discoverthe tingkat kinerja tertinggi pada workstation dan laptop, merampingkan kolaborasi, dan meningkatkan produktivitas melalui efisien, alur kerja yang dapat diandalkan cross-platform mengedit.

Fleksibel, akurat dan dapat diandalkan alat untuk mengedit
Editthe konten sesuai dengan kebutuhan Anda menggunakan keyboardshortcuts standar untuk sistem pemrograman nonlinier dan kuat, intuitivetools untuk memotong dan mengedit memberikan akurasi yang lebih dan produktivitas kontrol workflow.Increase dengan dukungan double-sound system, berbagi andimproved proyek dari perangkat lunak Final Cut Pro dan Avid.

Desain cepat, dapat diandalkan untuk layar yang berbeda
Createproducts untuk PC, smartphone, tablet dan layar TV dengan Adobe MediaEncoder CS5.5. Gunakan gaya intuitif dan menu konteks untuk menentukan thesequences untuk berbagai format, serta file pengkodean ofmultiple simultan selama pengeditan.

Cross-cutting proses kerja dengan Adobe Audition
Takeadvantage yang cepat, fleksibel, lintas sektor proses bekerja dengan Adobe Audition soundusing CS5.5. Pindahkan audio yang dipilih, multi-trackprojects dan urutan seluruh frame antara Adobe Premiere Prodan AdobeAudition CS5.5 untuk mengedit dan menyesuaikan kualitas suara.

Dibuat khusus untuk video editing profesional
Clickon paket Adobe Premier Pro, untuk mengevaluasi fitur performanceand unggul set lengkap diperlukan untuk video editing profesional, serta integrasi asthe luar biasa dengan aplikasi Photoshop, Illustrator, After Effects dan Adobe perangkat lunak lain.

Fitur:
Mengedit video stereo 3D secara real time.

Extendedwork dengan RED: dukungan untuk bekerja dengan video dari kamera 5K REDEPIC. Asli bekerja R3D MERAH dengan file, termasuk 2K, 3K, 4K, 4K HD,, 16x9 2x1, dan dengan frame rate yang berbeda. Mesin Mercury Playback allowsscrubbing dan playback video dalam real-time video yang MERAH R3D 4K dan di atas. Dalam theRED Pengaturan Sumber R3D menambahkan manajemen warna baru (REDcolor2, REDgamma2, REDlogFilm, dll), Dengan dukungan untuk kurva dan antarmuka updateduser.

Impor dan ekspor proyek Final Cut Pro dan AvidMedia Komposer (melalui AAF dan CMX3600). Kompatibilitas dengan besar scaleprojects. Bekerja dengan beberapa non-linear editing, berkat thepossibility lintas sektor pengeditan dalam Adobe Premiere Pro sistem nonlinearediting dan Final Cut Pro atau Avid. Gunakan format file standar, seperti, AAF, EDL, OMF dan XML, untuk integrasi dengan berbagai sistem.

Importingand mengedit semua format populer, QuickTime (MOV file termasuk Apple ProResand diambil dengan kamera Canon 5D dan 7D), dengan fullaccess ke klip metadata - tanpa transcoding dan rewrapping.
Cepat alur kerja dengan Photoshop file (PSD).
Improvedperformance dan stabilitas mesin daur ulang Mercury Playback Engine-cepat dan lebih stabil, penurunan tingkat penemuan proyek berat, operasi yang lebih efisien dari scrubbing, dan pleybeka pada heavyprojects sangat.
Perluasan dukungan asli untuk format file: P2, XDCAM, AVCHDand kamera DSLR tanpa transcoding atau rewrapping, dan hilangnya qualityof asli. Meningkatkan dukungan untuk Canon XF tampilan video previewpane, Media Browser, penggunaan metadata kamera.

Impor dan ekspor DPX urutan dengan timecode.
MergeClips - memungkinkan Anda untuk membuat subklipy berbasis video dan audio yang sumber frommultiple! Sehingga Anda dapat mengambil gambar dari DSLR, RED dan associateit dengan audio berkualitas tinggi. Pilih audio dan video, dan menjalankan thecommand: Klip> Gabung Klip. Klip Gabungan dapat mendukung sampai saluran audio 16xembedded. Klip akan ditandai sebagai: Digabung. Bekerja sebagai ateam pada timeline dan Program window.

Dalam daftar Projectdrop-down, menambahkan item baru: Urutan Baru Dari Klip (membuat newsequence dari video). Sebagai contoh, menyinkronkan penanda usingthe audio dan video dan perintah Merge Klip. Selanjutnya, dalam kotak, Program theclip ditandai Digabung menerapkan urutan Baru Dari Klip. Dan kami memiliki klip suara newsequence disinkronisasi dan video.
Sederhana dukungan forClosed Captioning: reproduksi dan tampilan, sesuai dengan standard608 dan 708. Menyinkronkan urutan video Anda dan menampilkan di Monitor windowProgram.

Diperpanjang integrasi langsung dari Adobe PremierePro CS5.5 dengan Kisah Adobe. Buat script untuk digunakan sebagai proyek thumbnailvideo, dan merampingkan alur kerja dengan Kisah Adobe.

Thenumber kartu video yang didukung untuk Adobe Mercury Putar Mesin willbe diperpanjang (ditambahkan termasuk chipset mobile): GeForce GTX 285 (Windowsand Mac OS), GeForce GTX 470 (Windows), GeForce GTX 570 (Windows), GeForce GTX 580 (Windows), Quadro FX 3700M (Windows), Quadro FX 3800 (Windows), Quadro FX 3800M (Windows), Quadro FX 4800 (Windows dan MacOS), Quadro FX 5800 (Windows), Quadro 2000 (Windows), Quadro 2000D (Windows), Quadro 2000M (Windows), Quadro 3000m (Windows), Quadro 4000 (Windows dan Mac OS), Quadro 4000M (Windows), Quadro 5000 (Windows), Quadro 5000m (Windows), Quadro 5010M (Windows), Quadro 6000 (Windows), Quadro CX (Windows). Ditambahkan efek baru dengan dukungan untuk CUDAacceleration: Film Larutkan, Aditif Larutkan, Balikkan, DirectionalBlur, Blur Cepat. Fitur baru dengan dukungan untuk percepatan CUDA: changethe frame rate, mengubah urutan kolom, PAR (pixel aspectratio), ukuran gambar, penafsiran alpha channel, frameblending, penghapusan pull-down, interlacing dan deinterlacing, kecepatan perubahan (termasuk waktu remapping .) Dan tidak seperti versi CS5 - Premiere ProCS5.5 dapat menggunakan lebih dari 4GB memori video onboard (misalnya Quadro 6000 with6GB memori).
Mendukung 10-bit DisplayPort untuk port output video pada monitor Broadcast melalui kartu grafis NVIDIA Quadro (hanya untuk Windows).

Ditambahkan efek baru: Film Larutkan.
Changeswhen bekerja dengan efek audio: kebingungan telah dieliminasi, whenthe efek dibagi menjadi mono, stereo dan 5.1. Di Premiere ProCS5.5 sekarang salah satu berlaku untuk semua tiga jenis file audio.
Ditambahkan perintah baru untuk menu: urutan> Pertandingan Frame dan Urutan> Edit Trim untuk membuka Monitor Trim.
Berganti nama beberapa titik dalam dialog: Urutan Baru, yaitu di General Settings, Desktop modus instalasi ke Custom.
Dua blending mode baru (mode blending): Kurangi dan Bagilah.
Unlink perintah untuk mengubah pekerjaan dan sekarang ia bekerja untuk beberapa klip.
Ditambahkan kemampuan untuk mengatur frame kunci menggunakan Pen tool atau tampilan Seleksi tanpa masuknya personil kunci.
Ditambahkan kemampuan untuk mengatur keyframes tanpa kunci pengubah.
Diperbarui preset di Keyboard Shortcuts.

Pintas Addednew: Shift + tilde (atau Window perintah> Maksimalkan Bingkai tomaximize panel (dipilih) yang aktif), sehingga kita mengungkap activetoolbar di bagian atas layar. Kunci panas lama: tilde, disimpan, itincreases jendela untuk layar penuh, pada titik di mana mousecursor tersebut.

Pengobatan Prosedur:
Jalankan (Adobe_Premiere_Pro_CS5.5_ (5.5.2) _x64_Eng Adobe Premiere Pro Adobe CS5.5 Keluarga CS5.5 Set-up.exe), pilih bahasa instalasi, masukkan seri (serial takewith Keygen updated.exe), lompat ADOBE ID, menginstal , patch file host, update PremiereProTrial-5.5.2-mul-AdobeUpdate, gunakan

Petunjuk dari fixap:
Untuk menginstal VMware Workstation untuk Adobe Premiere Pro CS5.5 Premiere_Pro_CS5_5_Rus jalankan, pilih folder instalasi.
Lokalisasi Theinstaller untuk Adobe Premiere Pro CS5.5 akan cadangan (backup) file tukar, Anda akan dapat mengembalikan Englishback tersebut.
Jika untuk beberapa alasan Anda perlu mengembalikan kembali bahasa Inggris, jalankan theinstaller dukungan bahasa CS5.5 Adobe Premiere Pro. Installeritself mengkoreksi semua izmeneniya.Takzhe dibuat dapat menggunakan Control Panel (Uninstall atau mengubah program).
Sementara pekerjaan diverifikasi pada Windows Seven. Retak dibuat hanya untuk versi bahasa Inggris dari Adobe Premiere Pro CS5.5

Tahun: 2011
Nama Program: Adobe Premiere Pro CS5.5
Software versi: 5.5.2
Versi terbaru: 5.5.2
Adobe Premiere Pro CS5.5 5.5.2 (x64) | 2.19 GB

1 komentar:

Blogger Template by Blogcrowds