Sabtu

Jailin Komputer Teman Dengan NotePad



Nah kali ini kita jail yux,,heheh tapi dosa itu sih di tanggung ama masing2 y,,,, :)
kali ini postingan saya membahas jailin tmn dng notepad mau tau contohnya ?

Download : Di Sini

jika sudah di download buka saja dan rasakan efeknya...(tapi ingat dan jangan takut untuk membukanya karna gk bakal merusak komputer)..pokoknya keren dech....nah 1 lagi jika mau tau caranya kirim ke email ku aja nanti saya kasih tau caranya...
maaf kalau saya kasih taunya lewat email...pgel nih ngetiknya ...hehehehe ok :) :D
email saya : arifinmaulana12@yahoo.co.id jadi kalau ada email masuk trs mengatasnamakan saya lalu nama emailnya beda itu bukan saya ok,,jng percaya...

--Kalau sudah di coba koment ya,,,hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger Template by Blogcrowds