Selasa

Folder Lock v7.0.5


Folder Lock cepat file keamanan perangkat lunak yang dapat melindungi sandi, kunci, menyembunyikan, dan mengenkripsi sejumlah file, folder, drive, gambar, dan dokumen dalam hitungan detik. File terkunci undeletable, unrenamable, unmovable, tersembunyi, dan tidak dapat diakses. Anda dapat mengunci, perebutan, atau mengenkripsi tergantung kecepatan dan keamanan. Folder Lock adalah sepenuhnya portabel, sehingga Anda dapat melindungi file Anda pada USB flash drive, disk, CD-RW, notebook, dan hard disk, dan tidak 
memerlukan instalasi pada PC lain. Folder Lock melindungi file dalam Windows, DOS, dan mode Aman, bahkan ketika Anda mengubah OS anda atau boot dari disk. Folder Lock tidak membiarkan Anda menghapus folder program sendiri, dan tidak dapat dihapus tanpa password yang benar. Pilihan tambahan termasuk Stealth Mode, Hacker Percobaan Pemantauan, file rusak, kunci otomatis, Auto Shutdown PC, Kunci PC Anda, PC Hapus trek, 256-bit Encryption Blowfish dan Menu Konteks di Explorer.

Folder Lock ® - Para Enkripsi Tercepat di Bumi!
------------------------------------------------
Folder Lock adalah software file enkripsi yang menawarkan cara tercepat enkripsi dan password melindungi file dan folder. Anda dapat memilih untuk mengenkripsi file penting dari teknisi atau mengunci file, gambar dan data pribadi dari pengguna biasa. Folder Lock dilengkapi dengan mengunci, enkripsi, merobek-robek, mode siluman, hack upaya pemantauan, portabilitas, dukungan plug & play, membersihkan sejarah, dan lebih dari 20 fitur privasi semua disesuaikan dengan kebutuhan khusus untuk orang yang ingin privasi dan keamanan.
Standar Militer mengamankan file dan folder Anda!
-------------------------------------------------- ----
Folder Lock - file perangkat lunak enkripsi menggunakan standar militer AS 256-bit Encryption Standard algoritma Advanced untuk melindungi barang berharga Anda. Enkripsi on-the-fly dan dekripsi adalah konten yaitu otomatis dimuat dalam memori bukan hard drive. Ini berarti data Anda unrecoverable tanpa password yang benar tidak peduli bagaimana perlindungan adalah perlindungan dirusak dan cepat seperti halnya menghilangkan kerumitan decrypting segala sesuatu dalam hard drive Anda.
Data Anda bergerak secara bebas di saku Anda tanpa ketakutan!
-------------------------------------------------- ---
Folder Lock adalah software file enkripsi menawarkan PC portabel independen proteksi password dari file dan folder Anda. Buat Locker portabel di USB Drive atau Memory Stick dan Folder Lock juga akan membuat autoplay dieksekusi dalam USB drive Anda. Pasang otomatis & plug juga didukung sehingga mudah untuk membuka dilindungi Lockers pada USB drive tanpa perlu menginstal Folder Lock.
Data Anda aman tidak peduli apa yang orang jahat berpikir!!
-------------------------------------------------- ---
Dengan Folder Lock, semua data Anda duduk di satu lokasi yaitu diamankan Anda Locker. Selain itu, software ini mendukung enkripsi file multi-user interface sehingga mudah bagi seluruh keluarga atau kolega Anda untuk menggunakan komputer Anda untuk menyimpan Lockers mereka sendiri dengan password mereka sendiri. Jangan lagi khawatir tentang data, pencurian kehilangan atau pelanggaran privasi. Jika Anda berbagi komputer dengan orang lain atau takut hacker dan pencuri dapat mencuri data Anda, berikan Folder Lock mencoba!
Bekerja pada semua platform Windows 32-bit dan 64-bit!
--------------------------------------------------
Folder Lock adalah kompatibel pada semua rasa 32-bit dan 64-bit Windows 7.0, Windows Vista, Windows XP, Windows 2008, Windows 2003 Server dan Windows 2000. Perlindungan adalah cross-platform yang kompatibel dan PC yang independen. Folder Lock menawarkan fitur yang besar dan kompromi nol pada keamanan data di semua versi Windows.
Mengenkripsi:
=========
Cepat-file perangkat lunak enkripsi
-256-bit AES on-the-fly enkripsi
-Mengenkripsi file dan folder dari jenis apa pun
-Mengenkripsi data pada drive USB juga
Kunci:
======
Mudah-drag & drop penguncian file
-Password melindungi folder dengan mudah
-Lock file, folder dan drive
-Menu Konteks di Explorer didukung
Rusak:
=======
-Cabik file asli ketika dienkripsi
-Daun tidak ada jejak di PC Anda
-Mencegah pemulihan data pribadi
-Enable/disable Merobek-robek fitur
Privasi:
=========
-File penguncian & perangkat lunak enkripsi file
-Membersihkan sejarah otomatis pada penggunaan
-Protected file yang tersembunyi serta
-Semua fitur cocok untuk privasi
Stealth:
=========
-Tidak ada bukti Folder Lock terinstal
-Hapus semua jejak dan cara pintas
-Tekan hotkey untuk menjalankan Folder Lock
-Program mendukung OS 64-bit berbasis
Pemantauan:
============
-Hack Mencoba Pemantauan
-Monitor usaha login palsu
-Shut down / log off secara otomatis
-Perhentian pada upaya password palsu
Fitur dan Manfaat:
=======================
-256-bit enkripsi AES. File tercepat enkripsi perangkat lunak yang menggunakan on-the-fly enkripsi standar militer untuk proteksi file.
-File Lock, Folder Lock, Kunci Drive, file Enkripsi dan Enkripsi Folder. Semua dalam satu paket lengkap.
-Kendali Portabilitas. Password melindungi USB Drives, CD & DVD Lock dan password berbagi dengan teman yang dipercaya.
-Backup atau transfer Lockers dilindungi kata sandi Anda di mana saja. Semua data duduk di satu tempat untuk backup mudah.
Lockers undeletable-pada PC dimana Folder Lock terinstal. Penghapusan mengharuskan Anda untuk login ke Folder Lock.
-Rusak file secara otomatis ketika data dienkripsi. Pilih pilihan ini jika Anda terobsesi dengan data Anda.
Stealth mode-fitur efisien dapat menyembunyikan semua jejak Folder Lock pernah terpasang pada PC Anda.
-Windows Sejarah Membersihkan. Menghapus sejarah aktivitas PC secara otomatis ketika Locker ditutup.
-Hack Mencoba pilihan Pemantauan dapat memantau upaya password palsu dan PC dapat Shutdown secara otomatis.
Enkripsi file-Tercepat Perangkat Lunak! Data terenkripsi ini kemudian didekripsi dalam memori, mencegah pemulihan data & pengolahan lambat.
-Lengkap Privasi! Apakah Anda khawatir dengan privasi, pencurian data, kehilangan data, kebocoran data atau serangan virus. Anda perlu Folder Lock!

Download: Di Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger Template by Blogcrowds